Sekolah Atlanta adalah Model Reformasi

[ad_1]

Para pendidik sehari-hari, baik mereka adalah guru, administrator, atau anggota dewan, berjuang untuk meningkatkan layanan yang mereka tawarkan. Guru menghadiri pelatihan dalam jabatan; kepala sekolah bertemu dengan administrator lain di distrik mereka, negara bagian, atau bahkan negara; dan anggota dewan melakukan perjalanan untuk melihat apa yang dilakukan distrik lain dengan benar Semua dengan maksud untuk mengumpulkan metode dan praktik terbaik untuk sekolah mereka sendiri. Sekolah Atlanta tidak terkecuali. Pada tahun ajaran sekolah 2006-07, Atlanta Schools terdiri dari hal-hal berikut:

* Sekolah tradisional (89) * Sekolah dasar (59) * Sekolah menengah (16)

* Sekolah menengah atas (14) * Program non-tradisional (2) * Sekolah piagam (7)

* Pusat belajar orang dewasa (1) * APS Learning Institutes (99) * Judul I Schools (89)

* Sekolah Sepanjang Tahun (3) * Sekolah Keunggulan (2) * Sekolah Magnet (7)

Atlanta Schools melayani sejumlah besar siswa. Pendaftaran untuk tahun ajaran sebelumnya (2006-2007) adalah 49.392. Para siswa di Atlanta Schools mewakili banyak kelompok etnis yang beragam:

* Afrika-Amerika 85,98% * Indian Amerika / Alaska03%

* Asia, 59% * Kaukasia 8.37%

* Hispanik 4,10% * Multirasial 0,93%

Anggaran operasi di tahun sekolah lalu adalah $ 582.839.767. Atlanta Schools mempekerjakan total 6.536 karyawan. 3.465 dari mereka adalah guru tetap, 226 adalah anggota Staf Dukungan Pelajar. 1.900 guru Sekolah Atlanta memiliki gelar lanjutan, dan 42 lainnya telah mencapai Sertifikasi Dewan Nasional. Awal gaji guru untuk tahun sekolah '05 -'06 adalah $ 40.157.

Atlanta Schools telah memeluk banyak model reformasi sekolah, dan telah menerapkannya di seluruh distrik, untuk melayani setiap area sesuai kebutuhan. Contoh dari model ini adalah:

America's Choice: Model ini memungkinkan semua siswa untuk mencapai standar internasional. Pembelajaran difokuskan untuk mendapatkan semua siswa untuk standar, hanya bervariasi waktu dan sumber daya yang dibutuhkan. Guru Atlanta School menggunakan pencegahan, intervensi awal dan teknik percepatan, sesuai kebutuhan.

Pengetahuan Inti: Model reformasi ini memberikan siswa Atlanta Schools dengan kurikulum berdasarkan apa yang setiap warga negara yang berpendidikan harus tahu dan mengerti untuk berfungsi dalam masyarakat yang berpendidikan.

Instruksi Langsung: Instruksi Langsung (DI) adalah model untuk mengajar membaca di beberapa Sekolah Atlanta yang menekankan pelajaran yang dikembangkan dengan baik dan direncanakan dengan hati-hati yang dirancang di sekitar kelompok belajar kecil. Tugas mengajar didefinisikan dengan jelas dan ditentukan. Filosofi ini didasarkan pada teori bahwa instruksi phonics yang jelas – menghilangkan misinterpretasi – dapat sangat meningkatkan dan mempercepat pembelajaran.

International Baccalaureate: Program Atlanta Schools ini di tempat untuk mengembangkan siswa yang kritis dan pemikir yang penuh kasih dan yang diinformasikan peserta dalam urusan lokal dan dunia.

Membuat Karya Kelas Menengah: Program ini dirancang untuk memberikan perhatian intensif kepada siswa sekolah menengah Atlanta untuk meningkatkan pencapaian melalui penyelarasan konten dan standar, harapan tinggi, bantuan dan waktu ekstra, dan praktik kelas yang menarik.

Proyek GRAD: Ditargetkan untuk siswa SMA Atlanta School, program ini membantu meningkatkan prestasi melalui dukungan keluarga, disiplin sekolah, beasiswa kuliah dan penekanan pada membaca dan matematika.

Pengembangan Bakat: Atlanta Sekolah yang menerapkan model ini adalah yang telah membentuk budaya yang kuat untuk belajar, inovasi kurikuler, kerja lanjutan, keterlibatan orang tua dan pengembangan profesional.

[ad_2]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*