Orang Negatif di Sekitar Kita: Sebuah Perspektif

[ad_1]

Benarkah cara orang memperlakukan kita adalah penentu terbesar kebahagiaan kita? Yah, itu karena fakta bahwa kebahagiaan kita sangat bergantung pada standar hubungan kita sebagai hasil dari makhluk sosial. Kita terlalu peduli apa yang dipikirkan orang lain tentang kita, yang seharusnya tidak menjadi masalah karena di tempat pertama hidup kita adalah apa yang kita buat.

Sifat sosial kita adalah tambahan penjelasan mengapa menjadi bodoh adalah salah satu pengalaman yang paling dihargai dan mengapa isolasi-jenis ekstrim dari itu adalah kurungan tersendiri – dinilai, oleh mereka yang tidak beruntung untuk menanggungnya, salah satu di antara pengalaman hidup yang paling sulit.

Orang negatif membawa suasana hati kita ke bawah dengan pesimisme, kecemasan, dan rasa ketidakpercayaan umum mereka. Bayangkan jika Anda terus menerus enggan mengikuti impian Anda. Pemaparan yang terus-menerus terhadap kenegatifan semacam itu akan menciptakan terobosan mendalam ke dalam positivisme Anda, menuntun Anda untuk menjadi negatif-malu, cemas, dan tidak percaya diri, atau menjadi tidak peduli, tidak peduli, atau mungkin bermaksud terhadap orang yang negatif.

Namun, kita bisa menghadapinya dengan menjauh dari mereka. Ini sering lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Pendekatan lain yang masuk akal untuk mengelolanya adalah memulai dengan memahami penjelasan untuk negativitasnya. Singkatnya, sebagian besar negativitas berakar seperti rasa takut diremehkan oleh yang lain, kekhawatiran tidak diinginkan oleh orang lain, dan karenanya kekhawatiran bahwa "hal-hal buruk" sedang terjadi. Kekhawatiran-ketakutan ini saling memberi makan satu sama lain untuk memicu gagasan bahwa "dunia bisa menjadi tempat yang berbahaya dan orang-orang biasanya jahat."

Namun, sangat mudah untuk diteliti, dari sikap seseorang yang beroperasi dari rasa takut seperti itu, adalah cerdas untuk mempertanyakan pengetahuan tentang mimpi-mimpi yang menyusul (kegagalan tampak paling terjamin), dan untuk mengambil risiko meskipun jelas bahwa melakukan hal itu sangat penting untuk mencari tahu. dan tumbuh.

Individu negatif sering kali mengalami gangguan nyata dalam komunikasi lisan apa pun. Terlepas dari apa yang kami katakan, mereka membutuhkan beberapa cara untuk berputar dalam arah yang sangat negatif. Karena itu, beberapa individu negatif sering negatif sehingga terasa melemahkan hanya berada di sekitar mereka. Diskusi dapat bergantian menjadi negatif tambahan, dan Anda menarik diri ke dalam metode. Anda akan dapat memberikan komentar yang konstruktif, dan jika orang itu membantah tanpa tanda-tanda mundur, berhenti berinteraksi.

Apakah orang tersebut negatif atau tidak, itu adalah produk lensa kita. Yang penting adalah kita bertanggung jawab atas tindakan kita.

[ad_2]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*