Merencanakan Pensiun Dengan Tabungan Ditangguhkan Pajak

[ad_1]

Ketika Anda mendekati tahun emas Anda, Anda mungkin bertanya-tanya tentang berbagai pro dan kontra dari rencana penghematan pajak tangguhan. Sementara gagasan tidak membayar pajak atas tabungan Anda mungkin tampak menarik, ada juga biaya yang perlu dipertimbangkan.

Komplikasi lain adalah menentukan rencana tabungan tangguhan pajak mana yang layak untuk keluarga Anda. Sebelum membuat keputusan, Anda harus hati-hati memeriksa semua opsi untuk menentukan jenis penghemat Anda.

Ada banyak jenis penghematan pajak tangguhan. Yang paling umum adalah 401k. Program pensiun karyawan 401k menawarkan batas kontribusi maksimum yang tinggi dan kesempatan untuk menghemat bunga seiring waktu. Pastikan untuk mengikuti aturan penarikan 401k dan pahamilah bahwa Anda harus membayar pajak atas jumlah uang yang Anda keluarkan.

Jika Anda meninggalkan tempat kerja Anda sebelum usia pensiun yang sesuai, Anda harus membayar pajak dan denda pada saat itu – atau menggulirkan uang Anda ke IRA.

Rekening Pensiun Perorangan (atau IRA, singkatnya), memungkinkan Anda menyisihkan ribuan dolar untuk masa pensiun Anda, meskipun kurang dari 401k. Anda tidak perlu membayar pajak atas penghasilan sampai setelah usia 59 1/2.

Anda dapat melihat ke dalam berbagai jenis IRA untuk melihat mana yang Anda kuasai, termasuk: IRA Pensiunan Pasangan, IRA Deduktif atau Roth IRA. Dengan 401ks dan Deductible IRAs, Anda hanya membayar pajak ketika Anda mulai menarik diri pada saat pensiun.

Kebanyakan orang disarankan untuk pergi dengan rencana tabungan pensiun yang disponsori perusahaan mereka jika perusahaan setuju untuk mencocokkan kontribusi Anda.

Selanjutnya, analis menyarankan agar Anda memasukkan sejumlah uang ke akun Roth IRA Anda; sementara Anda masih membayar pajak atas kontribusi Anda, seperti biasanya, Anda dapat menarik uang kapan saja tanpa penalti dan penarikan Anda akan bebas pajak mulai dari usia 59 1/2.

Pajak yang Ditangguhkan Dana Maturitas Target, yang terdiri dari berbagai obligasi, saham, dan aset tunai, adalah tempat yang baik, tempat perawatan rendah untuk menginvestasikan uang Anda juga.

Untuk memahami perbedaan antara penghematan pajak dan penghematan pajak tangguhan, mari kita lihat beberapa angka konkrit. Jika kontribusi tabungan pensiun bulanan Anda adalah $ 250, dalam 20 tahun Anda akan menghemat $ 81.897 setelah pajak.

Dengan berinvestasi dalam rencana penghematan pajak tangguhan, Anda akan menghemat $ 106,753, bahkan setelah membayar pajak sekaligus! Bunga yang Anda hasilkan harus memberikan bantalan yang signifikan untuk masa pensiun Anda.

Anda mungkin melompat gembira bahwa Paman Sam memotong Anda istirahat. Ini jelas merupakan kesepakatan yang murah hati, tetapi karena dengan apa pun, ada potensi jebakan. Anda mungkin menemukan bahwa biaya pemeliharaan administrasi, manajemen, asuransi, dan biaya pemeliharaan tahunan lebih besar daripada penghematan pajak tangguhan yang akan Anda terima – terutama jika Anda tergoda untuk menggunakan dana Anda sebelum Anda mencapai usia 60.

Banyak pensiunan awal menemukan diri mereka dibebani dengan denda 10% atau terjebak membayar pajak besar dan kuat ketika mereka memilih untuk mengambil semua uang mereka sebagai lump sum pada saat pensiun.

Jika Anda khawatir tentang keamanan uang Anda dan mengambil keuntungan dari setiap rencana perlindungan yang Anda inginkan, maka Anda mungkin merasa tidak nyaman karena FDIC tidak mencakup pembayaran pajak yang ditangguhkan, sehingga Anda harus membayar perlindungan terpisah.

Seorang perwakilan keuangan akan membantu menentukan apakah penghematan pajak yang ditangguhkan dapat menjadi cocok untuk gaya hidup Anda. Jika Anda melakukan perencanaan pensiun finansial sekarang, Anda dapat membuka jalan menuju tahun-tahun emas Anda dengan mudah.

[ad_2]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*