Memilih Ukuran dan Bentuk Payudara Implan Anda

[ad_1]

Jika Anda telah membuat keputusan untuk melakukan operasi pembesaran payudara, Anda sekarang dihadapkan dengan dua keputusan penting; jenis material apa yang digunakan untuk implan (implan saline atau silikon) dan ukuran dan bentuk implan payudara yang Anda inginkan. Setelah berbicara dengan beberapa dokter, saya menemukan bahwa tidak ada implan payudara yang benar atau salah – semuanya tergantung pada preferensi pasien. Saya juga menemukan bahwa memilih "B", "C" atau "D" cangkir bukan cara yang tepat untuk memilih ukuran implan payudara. Meskipun implan berukuran "C" cup adalah ukuran tertentu, tidak perlu menjadi "C" cup pada setiap wanita.

Berikut adalah beberapa cara yang kami sarankan untuk memilih ukuran implan payudara Anda:

  1. Lihatlah foto-foto payudara wanita lain dan tunjukkan ahli bedah kosmetik Anda. Setelah Anda menemukan gambar dada wanita yang menurut Anda akan cocok dengan tubuh Anda, menunjukkan dokter bedah plastik Anda akan menjadi cara terbaik untuk mengkomunikasikan apa yang Anda inginkan. Banyak ahli bedah akan menyertakan gambar di kamar sambil menyelesaikan pembesaran payudara sehingga mereka dapat menyamai sedekat mungkin.
  2. Cobalah berbagai ukuran di kantor dokter bedah plastik Anda. Jika Anda tidak tahu ukuran implan payudara apa yang cocok dengan tubuh Anda, cobalah di kantor dokter bedah. Anda dapat menambahkan implan ke bra Anda dan melihat apa yang mereka rasakan.
  3. Ikuti tes beras. Implan payudara diukur dengan volume sentimeter kubik di implan – bukan ukuran bra. Satu hal yang perlu diperhatikan wanita adalah batasan berat badan pada tubuh yang akan dimiliki implan. Untuk mendapatkan gambaran yang baik tentang berat implan adalah dengan mengambil tes beras. Gunakan gelas ukur dan isi tas kunci zip dengan nasi dan kenakan tas di bra Anda. 1/4 cangkir akan sama dengan berat implan 59 cc, 1/3 cangkir akan sama dengan 80 cc implan, 1/2 cangkir akan sama dengan 118 cc, 2/3 cangkir akan sama 180 cc, dan 1 cangkir akan sama dengan 235 cc implan . Setelah satu atau dua hari memakai tas beras, Anda akan memiliki ide bagus tentang ukuran implan apa yang paling cocok untuk Anda.

Ingat ukuran implan bukanlah ukuran sebenarnya dari payudara. Implan hanyalah salah satu komponen dari ukuran sebenarnya dari payudara. Semua wanita memiliki tipe tubuh yang berbeda dan jaringan payudara alami. Menampilkan gambar payudara yang Anda inginkan adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Memilih bentuk payudara Anda sedikit lebih mudah daripada ukuran implan Anda. Anda benar-benar memiliki dua pilihan untuk bentuk implan payudara; implan berbentuk bulat dan implan setetes air mata. Implan berbentuk bulat berbentuk melingkar dengan cara apa pun yang Anda lihat pada implan. Dari semua sisi itu tampak seperti setengah lingkaran dan simetris. Implan air mata dibuat untuk mewakili payudara yang terlihat lebih alami dan lebih besar di bagian bawah implan daripada bagian atas.

Salah satu cara termudah untuk memilih bentuk implan Anda berkaitan dengan jumlah jaringan payudara yang dimiliki tubuh Anda. Jika Anda memiliki lebih dari 2 cm jaringan payudara alami, dianjurkan untuk menggunakan implan payudara bundar karena Anda akan dapat memiliki 1 cm jaringan payudara alami di atas implan yang secara alami akan mengambil bentuk tetesan air mata setelah prosedur selesai. Jika Anda memiliki jaringan payudara alami di bawah 2 cm, dianjurkan untuk menggunakan implan payudara setetes air mata sehingga payudara akan terlihat lebih alami ketika operasi implan selesai.

Pada akhir hari, ahli bedah plastik Anda akan merekomendasikan ukuran dan bentuk untuk implan payudara Anda tetapi keputusan pada akhirnya adalah milik Anda. Penting untuk diingat bahwa tidak ada ukuran atau bentuk implan yang benar atau salah, itu semua adalah preferensi pribadi. Penting untuk memilih dokter bedah plastik yang tepat sehingga Anda dapat yakin prosedurnya akan berhasil dan Anda akan merasa lebih baik tentang diri Anda selama bertahun-tahun mendatang.

[ad_2]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*