Ketika An Anuitas Tidak Akan Bekerja

[ad_1]

Untuk seseorang yang hanya memiliki palu di kotak pahat mereka, semuanya cenderung terlihat seperti paku. Meskipun tidak ada yang salah dengan palu, terkadang tidak bisa melakukan pekerjaan yang diperlukan. Pada masa itu, pembangun membutuhkan alat lain untuk dapat menyelesaikan pekerjaan dengan sukses.

Demikian juga, ada waktu dan situasi di mana anuitas tidak akan berfungsi dan solusi alternatif diperlukan sehingga dapat melayani klien dengan sebaik-baiknya.

Ini adalah tujuan dari artikel ini untuk meninjau beberapa situasi yang lebih umum di mana anuitas tidak cocok; dan mengusulkan solusi alternatif untuk situasi tersebut. Tujuan utama dari artikel ini adalah untuk menyediakan alat-alat baru bagi para pembaca untuk situasi-situasi di mana anuitas tidak akan berfungsi.

USIA

Ini adalah fakta tak terbantahkan bahwa orang hidup lebih lama. Opsi anuitas menjadi semakin sedikit pada usia lanjut ini, bahkan hingga sepenuhnya tidak tersedia. Faktor dalam masalah kesesuaian Florida pada usia lanjut, dan anuitas mungkin bukan pilihan yang layak sama sekali. Usia juga merupakan faktor untuk klien yang berusia di bawah 59 ½ dan menyatakan bahwa mereka akan memiliki kebutuhan untuk mengakses dana sebelum mencapai usia tersebut. Hukuman pajak 10% membuat anuitas tidak cocok untuk orang ini di bawah 59 ½ yang sudah tahu hari ini bahwa mereka membutuhkan likuiditas sebelum itu.

LIKUIDITAS

Sementara anuitas memiliki fitur penarikan gratis, kenyataannya tetap bahwa biaya penyerahan adalah bagian dari sifat jangka panjang dari kontrak anuitas. Tambahkan pada ini potensi penalti pajak untuk penarikan awal sebelum usia 59 ½, dan Anda jelas berurusan dengan aset tidak likuid yang dirancang untuk diadakan jangka panjang, bahkan sampai mati.

Beberapa investasi tidak likuid karena alasan yang sah. Tetapi ketika klien membutuhkan tingkat likuiditas yang lebih besar daripada anuitas, alternatif diperlukan. Ketika seorang klien dengan jelas menyatakan bahwa likuiditas adalah prioritas tinggi dan / atau kebutuhan … Maka investasi tanpa penyerahan biaya dan kemampuan untuk mengakses semua dana akan menjadi solusi yang lebih baik daripada anuitas.

INSTITUSI, KORPORAT, KOTA, PAPAN

anuitas adalah produk yang dirancang untuk individu. Harus ada harapan hidup yang terukur dari seorang individu sebelum anuitas dapat dikeluarkan. Likuiditas juga biasanya menjadi prioritas bagi investor yang bukan individu. Hasilnya adalah bahwa ada dolar yang dapat diinvestasikan dalam ekonomi kita yang produk anuitasnya tidak cocok atau tidak mungkin.

ASET YANG DIBATASI

"Aset terbatas" adalah dolar yang dapat diinvestasikan yang dengan operasi hukum atau kontrak hanya dapat diinvestasikan dalam jenis akun tertentu. Contoh aset yang dibatasi adalah cadangan yang dimiliki oleh asosiasi pemilik rumah, organisasi nirlaba seperti badan amal dan gereja, asosiasi profesional, dan entitas bisnis. Semua organisasi ini mengelola dan mengelola aset, tetapi sering dibatasi oleh peraturan mereka tentang tempat mereka dapat menginvestasikan aset tersebut. Contoh lain dari dana terbatas akan mencakup beberapa pengadilan memerintahkan pemukiman terstruktur, beberapa akun yang diadakan untuk kepentingan anak di bawah umur, dan akun yang digunakan sebagai agunan. Ada banyak contoh tambahan di mana anuitas tidak akan diizinkan untuk aset yang dibatasi itu.

LOVERS OF FDIC

Beberapa Pembeli menginginkan FDIC untuk keamanan dan ketenangan pikiran. Beberapa Pembeli mewajibkan FDIC oleh Hukum atau Piagam. Untuk Klien ini … Jaminan FDIC mengalahkan semua fitur dan manfaat lain dari investasi lainnya. Kebutuhan Pembeli untuk FDIC ini jelas membuat Anuitas menjadi bukan starter.

Kesimpulannya:

Jika Likuiditas dan Jaminan FDIC adalah prioritas / kebutuhan untuk Klien, atau Klien menginvestasikan "Aset Terbatas", maka pertimbangkan alternatif ini: Sertifikat Deposito Bank Tertentu FDIC Insured Market.

CD Market Linked diterbitkan oleh anak perusahaan bank-bank besar global yang berbasis di AS. Mereka dilindungi oleh prinsip dan FDIC diasuransikan hingga batas hukum. Kebanyakan MLCD menawarkan tingkat pengembalian terjamin minimum, bersama dengan potensi upside terkait dengan indeks saham, obligasi, dan komoditas. Market Linked CDs adalah Principal-Protected jika dimiliki hingga jatuh tempo. Kebanyakan MLCD dapat dijual kembali ke bank penerbit setiap saat untuk nilai pasar CD saat ini, yang dapat berupa Keuntungan atau Kerugian.

[ad_2]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*