Kekeringan di Sekitar Penis: Apa Artinya dan Bagaimana Memperbaiki Ini

[ad_1]

Efek samping yang mengganggu dari memiliki penis adalah harus khawatir tentang kekeringan di sekitar penis atau area genital secara umum.

Anda tidak sendirian jika Anda menderita kekeringan di sekitar penis. Ini adalah tempat terburuk bahwa kulit kering dapat terjadi, dan sangat umum untuk semua pria, di semua lapisan masyarakat. Kulit kering dapat dimulai hanya sebagai gangguan atau iritasi dan berubah menjadi luka yang sangat menyakitkan pada kulit, yang menyebabkan luka terbuka dan kulit patah dan pecah yang menyakitkan.

Kulit kering, sementara umum dan normal terutama selama bulan-bulan musim dingin, dapat membuat seks tidak nyaman, belum lagi memalukan. Sebelum Anda panik tentang kulit kering dan mengelupas, pastikan Anda jujur ​​dengan diri sendiri tentang apa yang bisa menyebabkan kulit kering pada batang penis Anda. Beberapa alasan yang lebih khas diuraikan di sini.

1) Apakah Anda baru-baru ini tidur dengan seseorang menggunakan kondom lateks? Ada kemungkinan Anda memiliki alergi lateks yang tidak Anda sadari. Banyak dokter menyarankan untuk selalu menggunakan kondom hypoallergenic yang cenderung tidak menyebabkan iritasi ke area pusat kota yang sangat lembut. Selain kondom lateks, mungkin Anda memakai lotion dengan iritasi, atau menggunakan sabun atau deodoran yang membuat Anda kering dengan kulit dan iritasi penis. Either way, hypoallergenic selalu menjadi taruhan teraman.

2) Selama keintiman, gesekan dan gesekan pada penis dapat menyebabkan kekeringan dan iritasi yang tidak nyaman. Pastikan ada pelumas yang cukup untuk menjaga agar semuanya lembut, halus dan lembab.

3) Tinea Cruris, sering disebut sebagai atlet gatal dan bisa sangat tidak menyenangkan bagi mereka yang terkena. Ini adalah infeksi jamur yang menyebabkan ruam merah, gatal di kaki, area genital dan kulit penis. Biasanya dimulai di daerah genital dan dapat menyebar ke paha atas dan terus ke lutut jika tidak diobati.

4) Jika kulit kering Anda disertai dengan ruam, bengkak, rasa sakit atau lendir yang berasal dari penis Anda, Anda mungkin ingin mencari perawatan medis karena ini dapat menjadi indikasi sesuatu yang lebih serius, seperti STD. Jika kulit kering pada penis Anda menjadi berkerak atau ada bau busuk yang disertai dengan keluarnya cairan, pergilah ke dokter sesegera mungkin.

Untuk kesehatan genital yang optimal, pastikan untuk secara teratur memeriksa diri Anda untuk sesuatu yang tidak biasa pada penis dan daerah sekitarnya. Cara lain untuk tetap sehat adalah selalu minum vitamin. Ini adalah yang paling penting, terutama untuk kesehatan penis. Vitamin A membantu memerangi bau penis jahat sementara Vitamin C membantu dengan aliran darah yang tepat, pembuat keteguhan. Vitamin B5 membantu menjaga jaringan yang sehat dan sementara kita berada pada subjek, apakah Anda bertanya-tanya bagaimana cara menghidrasi penis Anda? Pastikan Anda mendapatkan jumlah Vitamin E yang tepat karena memberikan penghalang yang mengunci kelembaban alami kulit. Gabungkan dengan Vitamin D, yang menjaga pembuluh darah tetap sehat dan Anda akan siap.

Untuk menjaga kebersihan alat kelamin Anda, Anda perlu membersihkan kulup dengan baik dengan menariknya kembali dan membersihkan ujung penis Anda secara menyeluruh. Setelah benar mencuci area genital, keringkan dan melembabkan kulit Anda dengan produk yang dibuat khusus untuk kulit, seperti creme kesehatan penis (disarankan oleh profesional kesehatan Man 1 Man Oil, yang telah terbukti secara klinis aman dan ringan untuk kulit). Crème kesehatan khusus ini adalah senjata super, mengandung vitamin dan nutrisi yang penting untuk kesehatan kulit di area pribadi, seperti vitamin C, untuk produksi kolagen, dan Shea butter, yang menghidrasi kulit sehingga membuat area lembut dan halus. Jaga kulit penis tetap bersih, kering, dan terhidrasi untuk kesehatan yang optimal.

[ad_2]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*